Sun shines at Arlene’s!

Image

 

Sebelumnya kita sudah berkenalan dengan beberapa sekolah peserta Home and Energy Champion 2012. This time lets get to know our home participant. Pertama kita akan berkenalan dengan Arlene Keshia Katopo. Siswi Madania yang akrab dipanggil Arlene ini mengakui bahwa dirinya bergabung dalam kompetisi ini karena topik program ini menarik minatnya. Hemat energi perlu dilakukan agar energi tidak habis dalam jangka hidup kita atau generasi berikutnya. Especially nowadays, our lives depend on energy.

Arlene memastikan bahwa seluruh perangkat elektronik dimatikan ketika tidak sedang digunakan. Arlene’s mother, sister, house maid and both her aunts are also involved in the competition. Usaha berhemat juga dilakukan antara lain ketika hari sedang cerah, “Jika memungkinkan, untuk penerangan kami memanfaatkan cahaya matahari daripada menyalakan lampu”, demikian dikatakan Arlene.

 Di rumahnya yang berlokasi di Kota Wisata, Cibubur tersebut, Arlene dan anggota rumahnya berupaya untuk menjadikan hemat energi sebagai suatu kebiasaan hidup sehari-hari. That way, they do it naturally everyday. “Sehingga kami tidak perlu lagi diingatkan dan saling mengingatkan untuk melakukannya”, tambah Arlene.

Posted on 20 April 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: